(PART 2) This Year.2017

Oke PART 2 pake Bahasa Indonesia aja ya... (gak konsisten), Jadi sebenarnya aku sedih karena selama latihan lomba aku ngerasa sendirian banget. Kak Davit mentorin Heidi dan Ucup dalam artian bener-bener ngelatih kayak aku dilatih Miss Andara dulu waktu Dance Prix, sementara aku diler-ler kayak jemuran. Kayak ayam lepas gitu, latihan-latihan sendiri, bikin koreo sendiri, Duh, sedih Barbie. Barbie merasa Kak Davit sudah meninggalkanku. Huh! Padahal Tita udah bilang, ngapain sih lo kok mau ikut lomba dimentorin Miss A, paling ujung-ujungnya lo usaha sendiri. Ahahaha pinter ya Tita...  Terus jawabanku adalah, "Sudahlah aku cuma ingin perform aja kok" Wkwkwkw, lalu ditengah-tengah kesedihan gue ngerasa harus konsisten sama omongan gue dong, kan sudah tau dari awal (dikasih tau Tita) kalau aku akan berjuang sendirian diler-ler kayak jemuran, dibebaskan seperti ayam lepas. Tapi H-3 Miss Andara mulai WhatsApp-whatsapp sih, nanyain progress, minta video, dsb. Aku senang Ms.A suka koreonya.




Sebenarnya dari awal aku sudah tau gak akan menang, liat koreo Ucup susah gila dan semua gerakan dirancang untuk ngambil poin juri, apalah aku hanya butiran debu. Tapi justru perasaan tidak berharap menang ini yang membuat proses lomba kali ini lebih enjoyable daripada waktu Dance Prix. Nama-nama peserta kan juga udah keluar dua minggu sebelum lomba. Yang ikut guru-guru semua :D :D . Bener-bener gue gak ngejar menang. Tapi ngga ngejar menang bukan berarti santai. Aku ga mau tampil asal-asalan atau gak maksimal. Jadilah aku mampir SOM seminggu bisa 3 x, latihan sendiri sebelum kuliah. Waktu Recital itu kan aku sakit dan lama sembuhnya (karena punya sinusitis jadi sekali kena flu bisa dua minggu anget), tapi aku tetap latihan sendiri karena itu udah februari akhir bok.. lombanya 11 maret hahahaha. Stress, stress deh lu.

Gak lama setelah itu, bulan April, aku punya ide mau kasih hadiah -- lebih tepatnya kenang-kenangan -- buat temanku si Tita. Dia mau menikah dan pindah ke Jerman. Huuu sedih.

Comments

Popular Posts